Langsung ke konten utama

Makanan Peninggi Badan

Pada artikel saya kali ini saya akan men-share tentang makanan yang dapat menambah tinggi badan.
Seperti yang kita ketahui, memiliki tubuh tinggi adalah salah satu dambaan setiap orang. Dan merupakan salah satu syarat untuk mendatar ke akpol atau TNI. Sehingga, banyak orang berusaha sekuat tenaga untuk menambah tinggi badan mereka. Dengan adanya masalah ini saya berusaha untuk memberikan solusi kepada anda agar mengonsumsi bahan makanan berikut:
1. Susu
Pertumbuhan tinggi badan membutuhkan kalsium karena tulang yang kuat mendukung ukuran tubuh yang semakin meninggi pula. orang dewasa perlu 3 cangkir susu sehari harinya.
Para ahli ortopedi mengatakan bahwa tulang secara permanen akan mengalami penghentian pertumbuhan pada usia sekitar 18 tahun (tiap orang beragam). Faktanya ada beberapa komponen tulang yang masih bisa dapat dikembangkan atau yang lebih dikenal dengan sebutan tulang rawan.Terdapat 33 lempengan tulang rawan tersebut pada tulang punggung yang berpotensi akan mengalami penebalan permanen dengan mengkonsumsi susu secara berkala.
Setiap ruas cakram dapat mengalami penebalan 3 mm, bila dijumlahkan maka tulang punggung kita akan bertambah panjang 99 mm (9,9cm) hampir 10 cm. Sebuah hasil yang memuaskan.
2. Yogurt
Yoghurt mengandung protein dan kalsium. Manfaatnya sama seperti susu. Bila tubuh anda sulit mencerna susu (intoleransi laktosa), yoghurt adalah jawabannya. Apalagi jika yoghurt tersebut diperkaya bakteri baik, sehingga kerja pencernaan menjadi lebih lancar. Apabila anda bosan minum yoghurt begitu saja, anda bisa gunakan yoghurt sebagai salad dressing, atau dicampur bersama buah-buahan.
3.Sayuran dan Buah.
Banyak makan buah dan sayuran maka akan sangat baik dalam memenuhi kebutuhan mineral dan vitamin dalam tubuh anda yang ujung-ujungnya membantu anda mempercepat meninggikan badan anda. Seseorang yang mengkonsumsi mineral dan vitamin yang cukup akan sangat berbeda pertumbuhannya dibanding orang yang tidak mengkonsumsi cukup vitamin dan mineral. Sayuran dan buah adalah salah satu dari 5 Makanan Alami untuk Peninggi Badanyang efektif.
4. Daging Sapi
Daging sapi kaya akan protein. Protein dapat membantu pertumbuhan tubuh, yaitu otot dan jaringan lemak. Protein penting untuk pertumbuhan tinggi badan yang sehat. Anda juga membutuhkan protein untuk memperbaiki dan membangun kembali jaringan tubuh. Wanita dewasa membutuhkan sekitar 46 gram protein sehari-hari dan pria dewasa membutuhkan sekitar 56 gram.
5. Ikan Salmon
Salmon tinggi akan asam lemak omega 3 yang membantu untuk mengurangi tekanan darah, menurunkan kadar kolesterol dan peninggi badan.
Demikian tips dari saya, semoga membantu anda dalam mengatasi masalah tinggi badan. Jika anda ingin menambahkan sesuatu, anda dapat menambahkannya di kolom komentar.
Jika anda menyukai artikel saya saya sangat berharap kepada anda untuk men-subcribe blog saya. Dukungan dan komentar yang anda berikan kepada blog saya, sangat berarti buat saya jadi mohon dukung blog saya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis-jenis E-mail

Pengertian E-mail surat elektronik atau lebih dikenal dengan istilah electronik mail dan sering disingkat E-mail adalah surat yang berbentuk elektronik. E-mail merupakan salah satu fasilitas atau aplikasi Internet yang paling banyak digunakan. Hal ini disebabkan E-mail merupakan alat komunikasi yang murah dan cepat. Dengan E-mail kita dapat mengirim pesan dalam bentuk surat ke seluruh dunia dalam waktu yang sangat cepat dan dengan biaya yang murah. E-mail yang dikirmkan akan sampai di alamat yang dituju sesaat setelah E-mail tersebut dikirim. Biaya yang dikeluarkan pun hanyalah biaya untuk mengakses internet pada saat kita mengirimkan E-mail tersebut. Bagian-bagian Dari Alamat E-mail Alamat E-mail memiliki struktur pokok, yaitu nam_user@domain. • Nama user adalah nama yang dipilih untuk identitas E-mail. • Nama domain (situs) penyedia layanan E-mail yang dipilih. • Tanda @ (dibaca et, dari kata at bahasa inggris) digunakan untuk memisahkan nama user dan nama domain. berikut be

Sejarah Singkat iOS Dan Kelebihannya

Pada kesempan kali ini saya akan mensahe tentang sejarah singkat iOS dan kelebihan sistem operasi tersebut. mungkin sebagian besar dari kalian belum mengetahui tentang sejarah sistem operasi iOS ini dan untuk menambah wawasan anda tentang teknologi sistem operasi anda maka simaklah yang satu ini iOS (sebelumnya iPhone OS ) adalah sistem operasi perangkat bergerak yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Apple Inc. Sistem operasi ini pertama diluncurkan tahun 2007 untuk iPhone dan iPod Touch, dan telah dikembangkan untuk mendukung perangkat Apple lainnya seperti iPad dan Apple TV. Tidak seperti Windows Phone (Windows CE) Microsoft dan Android Google, Apple tidak melisensikan iOS untuk diinstal di perangkat keras non-Apple. Pada 12 September 2012, App Store Apple berisi lebih dari 700.000 aplikasi iOS, yang secara kolektif telah diunduh lebih dari 30 miliar kali. Apple memberikan major update setiap setahun sekali melalui iTunes dan juga melalui over the air sejak iOS 5.0.

Istilah-istilah/ Singkatan Dalam Teknologi (Bagian II)

Melanjutkan judul terdahulu yaitu Istilah-istilah/ Singkatan Dalam Teknologi (Bagian I) . Dan sekarang saya akan melanjutkannya di bagian II ini, mari kita simak yang berikut ini. Interface: dalam terminologi perangkat lunak, interface biasa diartikan sebagai tampilan atau cara perangkat lunak bersangkutan berinteraksi dengan penggunanya. Sedangkan dalam terminologi perangkat keras, interface mengacu kepada standar yang digunakan oleh suatu peripheral tertentu untuk berhubungan dengan peripheral lainnya dalam 1 sistem. IP DSLAM: merupakan singkatan dari Internet Protokol Digital Subscriber Line Access Multipexer. DSLAM adalah perangkat jaringan yang terletak di dekat lokasi pelanggan. Perangkat menghubungkan sambungan pelanggan digital kepada backbone internet berkecepatan tinggi dengan menggunakan teknik multiplexing. IRC : IRC merupakan singkatan dari Internet Relay Chat. Merupakan aplikasi internet yang digunakan untuk chatting. Untuk menggunakan layanan ini biasanya pengguna cu