Langsung ke konten utama

Biografi Bapak Cipto Junaedy

Bapak cipto Junaedy merupakan seorang penulis buku, mentor serta investor dalam bidang properti. Dia lahir di Surabaya, Jawa Timur, 26 Juni 1974. Buku-buku yang dia tulis merupakan Mega Best Seller di Gramedia Pustaka Utama dan selalu harus dicetak ulang hanya dalam waktu satu minggu karena habis terjual.

Dan bapak Cipto Junaedy juga merupakan pencetus strategi Beli Property Tanpa Uang dan Utang. Salah satu strategi yang sangat diminati oleh banyak kalangan karena terbukti sangat sukses. Stategi ini Cipto Junaedy dapatkan berkat pengalamannya berkarir selama 15 Tahun di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Dengan kerja keras dan kesuksesan strategi ini, Cipto junaedy dapat mematahkan strategi membeli property milik Robert Kiyosaki dan Dolf De Ross yang menitik beratkan pada utang. Dan menariknya lagi ia juga pernah di nobatkan sebagai THE MAN OF THE YEARS 2011 dari forum wartawan jawa tengah.

Dalam menerapkan strateginya ia telah berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta dan telah berhasil men-akusisi berapa perusahaan besar diantaranya yaitu bergerak dalam bisnis properti. Maka tak heran rasanya dalam 15 tahun terkhir ini, ia rata-rata telah melakukan 100 kali penerbangan untuk urusan bisnis, Bapak Cipto Junaedy juga telah mendatangi Jepang lebih dari 30 kali untuk melakukan negosiasi bisnis di bidang banking, manufacturing, dan trading.

Cipto junaedy juga sering mengadakan seminar- seminar Nasional maupun Internasional dan kebanyakan gratis, bahkan Seminar yang dibawakannya pun menjadi yang terbesar dan terpopuler, juga hadir secara eksklusif karena dikenal tanpa menggunakan sponsor manapun, karena materi yang disampaikannya berbicara tentang strategi dan agar bebas kepentingan. Dan hanya dalam waktu relatif singkat sejak memulai seminarnya, Cipto Junaedy telah berbicara di hadapan lebih dari 500.000 orang. Dia telah didengar oleh berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari yang kaya hingga yang menengah ke bawah.

Di dalam seminar tersebut kalian akan di ajarkan strategi paling jitu membeli rumah tanpa utang, memiliki banyak property minimal sejumlah anak yang kalian miliki. Selain itu kalian juga akan mengetahui rahasia-rahasia dalam hal membeli property tanpa utang ala Cipto Junaedy. Serta di ungkap pula rahasia melunasi utang akibat pembelian aset dari Property Developer dengan menggunakan dana KPR. Jika kalian berminat, anda dapat menunggu Cipto junaedy seminar lainnya di kota-kota besar di seluruh indonesia. Dan ingat seminar-seminar dari beliau itu gratis.

Cipto junaedy juga dikenal sebagai seorang yang ramah dan dermawan, setiap 42 hari sekali ia memberikan satu unit rumah gratis atau uang seharga rumah tersebut kepada orang- orang yang membutukan, dia juga dikenal dengan sosok kekeluargaannya.

Dia telah mencaplok berbagai property strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri, bahkan yang lebih mengejutkannya lagi ia hanya butuh 15 hari saja untuk mencaplok 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta.

Dia telah membantu banyak orang dari berbagai latar belakang: mulai dari tukang bakso, karyawan, bidan, wirausahawan, mahasiswa, ibu rumah tangga, mantan pebisnis MLM, pensiunan hingga direktur, ya kita do'a kan saja agar dia bisa masuk surga, amin.

Bapak Cipto junaedy juga telah banyak menulis buku, contohnya: Nggak Perlu Nunggu Hingga Harga Miring, 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR, Strategi Membeli Bisnis FRANCHISE Tanpa Uang Tanpa Hutang, Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang, dan Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang Tanpa Hutang.

Berikut sedikit review tentang buku-buku karangan bapak Cipto junaedy:

Nggak Perlu Nunggu Hingga Harga Miring.

Buku ini merupakan solusi dari masalah yang sering kita hadapi yakni, mungkin di sekitar kita sering terdapat orang yang berusia 40 hingga 50 tahun namun belum memiliki rumah untuk anak mereka yang telah besar. Membaca Buku karangan Cipto junaedy ini anda akan mendapatkan:

1. Mempunyai banyak properti pada usia muda.
2. Memiliki Banyak rumah dan bukan hanya satu rumah saja.
3. Bebas hutang dan bebas financial pada usia tua.
4. Membeli banyak rumah tanpa habiskan banyak uang.
5. Menuntaskan semua hutang jika terlanjur mengambil KPR di bank.
6. Faham semua sistem perhitungan bunga.
7. Banyak mengerti tentang surat sertifikat rumah.
8. Mengerti perhitungan pajak pada semua jual beli properti.

6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR.

Buku ini memiliki banyak pertanyaan menarik yang dapat berfungsi untuk menggali motivasi, semua daya pikir, dan tentunya action (tindakan) untuk berjuang meraih sebuah keberhasilan. Silahkan simak pertanyaan berikut:

1. Anda beli rumah dengan cara hutang / kredit?
2. Apakah tidur anda nyenyak jika banyak hutang?
3. Apakah anda jadi raja hutang?
4. Punya banyak bisnis tapi hutang juga bertambah banyak?
5. Nunggu harga miring ketika ingin beli properti?
6. Hutang semakin bertambah seiring dengan usia anda?

Dalam buku tersebut tidaklah hanya ada pertanyaan demikian namun juga ada jawaban atas pertanyaan tersebut.

Strategi Membeli Bisnis FRANCHISE Tanpa Uang Tanpa Hutang.

Setiap bisnis harus memiliki sebuah strategi, strategi tersebut akan sangat diperlukan untuk perkembangan sebuah bisnis disemua bidang. Sebuah strategi yang baik selalu dapat memberikan target / goal bagi setiap usaha, baik goal dalam jangka panjang maupun jangka pendek dan yang pasti tanpa membuat banyak hutang bagi perkembangan sebuah bisnis anda.

Buku ini mengajarkan kita untuk berhati-hati dalam menjalankan bisnis kita dan memberitahukan apa apa saja yang harus dihindari dalam menjalankan bisnis anda, berikut adalah yang harus anda hindari dalam menjankan bisnis anda:

1. Invest di sebuah bisnis baru ataupun bisnis lama.
2. Invest di suatu bangunan (beli rumah / beli properti).
3. Invest pada operasional (beli motor, mobil, dll).

Ketiga masalah itu dapat di atasi apabila anda membeli dan membaca buku ini.

Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang.

Dari isi buku ini anda akan di ajarkan bagaimana cara untuk memiliki peternakan ruko namun tidak akan mengeluarkan banyak dana untuk membelinya. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang perlu dipelajari untuk dihindari sebelum membeli sebuah ruko, yaitu:

1. Keuangan yang sedang surut.
2. Harga ruko terlalu mahal.
3. Tidak selalu mengandalkan income dari sebuah usaha.
4. Tidak ingin memiliki sebuah dan suatu hutang.

Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang Tanpa Hutang

Tidak hanya bisnis properti saja yang telah telah di ulas oleh Bapak Cipto junaedy tetapi juga ada tips membeli mobil tanpa hutang. Seperti yang kita tahu mobil merupakan alat transportasi yang sangat penting bagi para pebisnis, jadi buku ini sangat tepat untuk anda yang ingin membeli mobil tanpa hutang.

Jika anda ingin memesan Buku yang satu ini dapat dipesan secara early bird, dengan pemesanan secara early birnd anda juga dapat mendapatkan sebuah seminar webinrar (seminar online), dimana sebuah seminar yang memberikan banyak sesi untuk mengupas dan menguak secara aktual dan tajam dari isi buku tersebut.

Nah jika anda ingin mencari buku-buku ini anda dapat mencari di toko buku gramedia terdekat, dan anda jangan takut apabila kehabisan stock, karna buku ini selalu dicetak ulang dalam beberapa hari sekali.

Jika anda ingin update terus informasi seputar bapak Cipto junaedy anda dapat men add facebook Bp. Cipto junaedy atau men follow twitter Bp. Cipto junaedy atau mengunjungi website Bp. Cipto junaedy.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis-jenis E-mail

Pengertian E-mail surat elektronik atau lebih dikenal dengan istilah electronik mail dan sering disingkat E-mail adalah surat yang berbentuk elektronik. E-mail merupakan salah satu fasilitas atau aplikasi Internet yang paling banyak digunakan. Hal ini disebabkan E-mail merupakan alat komunikasi yang murah dan cepat. Dengan E-mail kita dapat mengirim pesan dalam bentuk surat ke seluruh dunia dalam waktu yang sangat cepat dan dengan biaya yang murah. E-mail yang dikirmkan akan sampai di alamat yang dituju sesaat setelah E-mail tersebut dikirim. Biaya yang dikeluarkan pun hanyalah biaya untuk mengakses internet pada saat kita mengirimkan E-mail tersebut. Bagian-bagian Dari Alamat E-mail Alamat E-mail memiliki struktur pokok, yaitu nam_user@domain. • Nama user adalah nama yang dipilih untuk identitas E-mail. • Nama domain (situs) penyedia layanan E-mail yang dipilih. • Tanda @ (dibaca et, dari kata at bahasa inggris) digunakan untuk memisahkan nama user dan nama domain. berikut be

Sejarah Singkat iOS Dan Kelebihannya

Pada kesempan kali ini saya akan mensahe tentang sejarah singkat iOS dan kelebihan sistem operasi tersebut. mungkin sebagian besar dari kalian belum mengetahui tentang sejarah sistem operasi iOS ini dan untuk menambah wawasan anda tentang teknologi sistem operasi anda maka simaklah yang satu ini iOS (sebelumnya iPhone OS ) adalah sistem operasi perangkat bergerak yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Apple Inc. Sistem operasi ini pertama diluncurkan tahun 2007 untuk iPhone dan iPod Touch, dan telah dikembangkan untuk mendukung perangkat Apple lainnya seperti iPad dan Apple TV. Tidak seperti Windows Phone (Windows CE) Microsoft dan Android Google, Apple tidak melisensikan iOS untuk diinstal di perangkat keras non-Apple. Pada 12 September 2012, App Store Apple berisi lebih dari 700.000 aplikasi iOS, yang secara kolektif telah diunduh lebih dari 30 miliar kali. Apple memberikan major update setiap setahun sekali melalui iTunes dan juga melalui over the air sejak iOS 5.0.

Istilah-istilah/ Singkatan Dalam Teknologi (Bagian II)

Melanjutkan judul terdahulu yaitu Istilah-istilah/ Singkatan Dalam Teknologi (Bagian I) . Dan sekarang saya akan melanjutkannya di bagian II ini, mari kita simak yang berikut ini. Interface: dalam terminologi perangkat lunak, interface biasa diartikan sebagai tampilan atau cara perangkat lunak bersangkutan berinteraksi dengan penggunanya. Sedangkan dalam terminologi perangkat keras, interface mengacu kepada standar yang digunakan oleh suatu peripheral tertentu untuk berhubungan dengan peripheral lainnya dalam 1 sistem. IP DSLAM: merupakan singkatan dari Internet Protokol Digital Subscriber Line Access Multipexer. DSLAM adalah perangkat jaringan yang terletak di dekat lokasi pelanggan. Perangkat menghubungkan sambungan pelanggan digital kepada backbone internet berkecepatan tinggi dengan menggunakan teknik multiplexing. IRC : IRC merupakan singkatan dari Internet Relay Chat. Merupakan aplikasi internet yang digunakan untuk chatting. Untuk menggunakan layanan ini biasanya pengguna cu